cara diet praktis ampuh dan hemat cocok untuk mahasiswa

    memiliki tubuh yang indah merupakan keinginan bagi setiap orang tentunya, begitu pula dengan mahasiswa namun dengan jadwal yang mereka geluti setiap hari terlebih lagi dengan pola makan yang tidak teratur menjadi alasan kenapa diet menjadi berantakan dan berujung  kegagalan padahal tidak sedikit biaya yang telah mereka keluarkan.
    NAHH diisni aku akan membagi tips untuk sobat semua bagaimana caranya diet ampuh dan hemat yang cocokbagi mahasiswa.

  • Hindari dari makanan yang mengandung minyak ,jika biasanya sobat mengonsumsi telur goreng maka sekarang makanlah telur yang di rebus saja.
  • jangan terlalu banyak mengkonsumsi mie instan ,terlebih untuk anak kos jika setiap harinya sobat biasa memakan 1-3 bungkus mie nahh sekarang makanlah seperempat dari mie tersebut caranya : masaklah seperempat dari mie instan tambahkan lebih banyak sayuran di dalamnya dan tambahkan juga telur rebus sebagai toppingnya.
  • makanlah denan persi yang lebih sedikit,jika biasanya sobat makan sepiring nasi mkaa sekarang sobat makan seperempatnya saja , dan mengganti sisanya dengan cemilan sehat atau buah namun tidak di waktu yang bersamaan .
  • hindari makanan manis,jika biasanya sobat minum teh dengan 2 sendok gula maka sekarang minumlah dengan seperempat dari itu.
  • jangan biarkan diri kita kelaparan karena di saat lapar kita akan makan berlebihan ,sobat bisa ngemil dengan kacang-kacangan atau buah-buahan.
  • perbanyak mengkonsumsi air mineral,
  • jangan biasakan bergadang jika anda memiliki waktu luang maka kerjakanlah tugas sobatjangan sampai anda bergadang sampai larut,dan jika sobat tidak memiliki waktu luang maka kerjakanlah tugas tersebut namun tidak sampai larut lebih baik anda kerjakan lagi disaat subuh. 
     bagaimana sobat ,siap mencoba????
diet ini akan berlalu dengan santai karena tidak akan menyiksa sobat karena kita hanya akan membagi porsi makan di lain waktu dan menggantinya dengan cemilan sehat lainnya ,ingat jangan biarkan diri sobat menjadi lapar....
    terimakasih
        
                          

Komentar

Postingan populer dari blog ini

struktur kabel dan membran

passive cooling pada bangunan

tipologi perubahan fasad ruko oleh warung kopi yang ada di Banda Aceh